Manfaat Menatap Payudara Cewek Seksi

Thursday, May 20, 2010 14:35
Posted in category Artikel

Apakah Anda seorang pria yang selalu memperhatikan payudara pasangan Anda? :blink:

Studi yang dimuat di New England Journal of Medicine tersebut mengatakan bahwa menatap buah dada yang seksi selama 10 menit bisa disamakan dengan latihan aerobik selama 30 menit.

Penelitian dilakukan oleh Dr. Karen Bouncer dan koleganya di tiga rumah sakit di Frankfurt ,Jerman, yang melibatkan 200 lelaki. Seratus orang disuruh melihat payudara secara teratur setiap hari, sebaliknya seratus lelaki lainnya justru dilarang untuk melihatnya.

Studi dilakukan selama lima tahun dan hasilnya menunjukkan kelompok pengintip dada perempuan mempunyai tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat, dan mengalami gangguan pembuluh darah jantung lebih rendah.

“Kenikmatan seksual memacu denyut jantung dan memperlancar sirkulasi darah,” kata Dr. Bouncer.
“Kami percaya jika lelaki memandang dada ukuran ‘cup D’ secara teratur, mereka akan hidup lebih panjang empat atau lima tahun.” Dia menganjurkan kaum lelaki, terutama usia di atas30 tahun, untuk menonton acara TV seperti Baywatch dan majalah-majalah panas seperti Playboy, yang menampilkan perempuan-perempuan berdada besar.

Para peneliti juga mencatat nama-nama selebritis berdada seksi yang dianggap bisa ‘menyehatkan’ lelaki, diantaranya Dolly Parton, Heather Locklear, Anna Nicole Smith, dan Demi Moore.

Kalau selebritis Indonesia , siapa ya kira-kira? :blush:

Jadi dianjurkan untuk para lelaki harus mengikuti terapi ini secara teratur antara lain :

Dirumah :
Harus suka me-lihat2 payudara isteri, kalau isteri ogah coba kebelakang lihat2 payudara pembantu (usahakan cari pembantu yg payudaranya gede, ini semata2 utk terapi umur panjang saja). Alternative lainnya, berlangganan majalah Playboy atau sering nonton Blue Film.

Di Kantor :
Usahakan bergaul dengan teman cewek yg punya payudara gede atau sesuaidengan selera masing2.
Coba curi2 pandangan utk melihat payudara tsb selama 10 menit saja. Alangkah baiknya kalo punya temen cewek yg bisa memback-up terapi ini dengan kata lain dapat memperlihatkan payudaranya hanya selama 10 menit saja setiap harinya.

Di Jalanan :
Mata boleh jelalatan untuk me-lihat2 payudara perempuan di halte, dibus atau dimana saja, tapi hati2 kalau lagi mengendarai mobil jangan sampai tubrukan

Di Cafe atau di Karaoke :
Usahakan untuk mendapatkan Ladies Companion yang sesuai dengan selera yang mana semata2 untuk terapi, bukan utk selingkuh.

Untuk sang isteri :
Harus 100 % mem back-up suami untuk terapi umur panjang ini, kalau perlu bahkan menjalani terapi-terapi yang diperlukan.

Good Luck, selamat mencoba Terapi Millenium ini :biggrin:
semoga bermanfaat.

You can leave a response, or trackback from your own site.

13 Responses to “Manfaat Menatap Payudara Cewek Seksi”

  1. ahdin says:

    May 20th, 2010 at 3:30 PM

    :w00t:
    ada2 saja’
    tp mantaf memang, tes di kosan pacar ah…

  2. manhealth says:

    May 20th, 2010 at 4:25 PM

    bisa dimuat di blog health ane neh :angel: :cheerful:

  3. mas dhar says:

    May 22nd, 2010 at 1:44 AM

    boleh jg, pa lg manfaatx kaya gt, olahraga plus refreshing

  4. saungbisnis says:

    May 24th, 2010 at 6:44 AM

    ada ada aja yah penelitian masalah gituan

  5. Rama says:

    May 27th, 2010 at 4:29 PM

    wah… kacau nih, pornoaksi
    wakakaka…

  6. brotherbuzz says:

    May 29th, 2010 at 3:54 PM

    waduhh makin aneh aja gan ini.. mas boleh g artikel ini sebagai bahan referensi untuk saya postingin di blog aku..mohon ditanggepin mas, di buku tamu blog aku……..

  7. arnanmax says:

    May 29th, 2010 at 4:30 PM

    Silahkan Mas..!! ^^

  8. zhieya says:

    May 29th, 2010 at 9:33 PM

    mantab jg neh….

  9. fahrul says:

    June 2nd, 2010 at 4:25 PM

    jorok amatttt cara terapixxx,,,,Ingat Dosa…hanya u/ nambah umur harus ngintip payu dara wanita …ihhh oga….liatin aja payu dara kamu sendiri pasti lebih nikamt….good luck

  10. crypt angel says:

    June 6th, 2010 at 5:03 PM

    wkwkwkwkwkkk…….lucu juga terapi nya yah. Tapi patut dicoba dech. :tongue: :tongue:

  11. no name says:

    June 11th, 2010 at 5:14 PM

    wah ….. anda-anda ini mau kalo istri anda diintip ….. ato.. ibu-ibu anda…..naudzubillah
    ni terapi melegalkan pornoaksi kali yaaa

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.